Traveling Satu Kilometer

Traveling bisa jadi salah satu hal yang patut dicoba saat jenuh dengan keseharian. Traveling yang berkualitas bukan saja berarti yang jauh dan mahal, bisa jadi hanya sebuah traveling di sekitar tempat kita, yang mungkin saja berjarak dalam radius satu kilometer. Tempat traveling ini bisa jadi hanya sebuah pematang sawah, sebuah pohon kenangan, sebuah sungai, mungkin juga hanya sepanjang jalan yang berujung di desa tetangga.
Jika kita seorang yang merupakan penduduk asli sebuah kampung dan lahir di tahun 1980an, masa-masa kecil di tahun-tahun itu adalah masa kecil yang menyenangkan. Informasi tak banyak berseliweran dan anak-anak menikmati keseharian dengan permainan bersama dalam kreativitas sederhana. Cerita masa lalu inilah yang sering membuat traveler sejati rindu bertraveling, hati para traveler akan terhubung kedalam 'sesuatu' yang seolah menjadi charge. Bersilaturahmilah, dan nikmatilah.
Traveling ke kampung halaman adalah salah satu traveling yang menyenangkan, meskipun kampung halamannya cuma berjarak kurang dari satu kilometer.
okey?



Komentar